Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Job Tahun Baru Jauhkan Piyu dan Anak-anaknya

Momen pergantian tahun kali ini kurang membuat Satriyo Yudi Wahono (40) atau Piyu nyaman. Ia terpaksa tidak dapat menemani anak-anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Job Tahun Baru Jauhkan Piyu dan Anak-anaknya
Nur Ichsan
Piyu menjadi narasumber pada acara jumpa pers ajang pameran fashion terbesar Jakcloth di Laguna Resto, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013). Pameran yang akan berlangsung 5-8 Desember di Parkir Timur, Senayan ini yang diikuti 360 brands, akan membuat kegiatan Jakcloth Year End kali ini ebih variatif, yang menrgetkan 200 ribu pengunjung. (Wartakota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Momen pergantian tahun kali ini kurang membuat Satriyo Yudi Wahono (40) atau Piyu nyaman. Ia terpaksa tidak dapat menemani anak-anaknya liburan Tahun Baru.

Piyu disibukkan mengisi acara tahun baru sehingga tak bisa menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

"Hal paling tidak mengenakkan kalau terima 'job' tahun baru itu jauh dari anak-anak, meski dapat uang banyak," kata Piyu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/12/2013).

Setelah beraksi diatas panggung di malam tahun baru kemarin, Piyu juga belum bisa menemani anak-anaknya. Saat ini, anak-anak pemain gitar Band Padi tersebut sedang berlibur ke Singapura, hingga awal pekan depan.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, ini ingin menjadi kepala keluarga dan ayah dari anak-anaknya dengan baik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas