Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jahilnya Ahmad Dhani Kerjai Calon Pramugari

Ahmad Dhani benar-benar jahil. Peserta audisi Indonesian Idol, I Gusti Ayu Selly pun dikerjainya.

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Jahilnya Ahmad Dhani Kerjai Calon Pramugari
Youtube
I Gusti Ayu Selly Trisna Dewi, pramugari peserta audisi Indonesian Idol 2014 dari Kota Yogyakarta ini ditantang Ahmad Dhani untuk bernyanyi sambil memperagakan cara memakai sabuk pengaman di pesawat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ahmad Dhani benar-benar jahil. Peserta audisi Indonesian Idol, I Gusti Ayu Selly pun dikerjainya. Calon pramugari ini diminta bernyanyi sambil memeragakan cara memakai safety belt.

"Coba kamu peragakan pasang safety belt. Tapi sambil nyanyi (lagu) Kantoi," ujar Dhani dalam siaran Indonesian Idol yang disiarkan RCTI, Jumat (3/1).

Sebelumnya, I Gusti Ayu yang asal Bali ini terlihat anggun dengan custom pramugari. Dhani pun langsung menanyakannya. "Saya baru pulang dari kuliah, langsung ikut audisi," jelas Ayu Selly.

"Kuliahnya pakai baju ini memang?" tanya Dhani. Dengan polos Selly pun menjawab," Iya, uniformnya seperti ini."

"Terus kenapa kamu pengin ikut Indonesian Idol, kenapa enggak pramugari aja?" tanya Raisa lebih lanjut. "Kalau musik, itu mimpi saya sejak kecil mbak," jawab perempuan berusia 20 tahun itu.

Setelah diminta Raisa untuk bernyanyi, Selly pun unjuk diri. Dengan penuh percaya diri, Ayu Selly menyanyikan lagu berjudul Kantoi milik penyanyi Zee Avi dengan irama jazz. Suara ngejazz nya pun memesona Indra Lesmana dan Raisa.

Ahmad Dhani pun terpesona. Walhasil, Gusti Ayu Selly mendapat golden tiket untuk melaju ke Jakarta guna mengikuti audisi berikutnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas