Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Cerai Baik-baik, Cut Tari dan Suaminya Masih Tinggal Serumah

Cut Tari akan bercerai dengan Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata. Namun keduanya berpisah baik-baik.

Ingin Cerai Baik-baik, Cut Tari dan Suaminya Masih Tinggal Serumah
TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa
Artis Cut Tari didampingi suaminya, Yusuf Subrata beserta kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menjambangi kantor Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) di Graha Soho, Slipi, Jakarta, Kamis (12/8). Cut Tari sangat kecewa dengan penyataan Ariel Peterpan saat dikonfrontir penyidik bareskrim (Rabu 11/8 kemarin), dengan tidak mengakui perbuatan video serta tak memiliki perasaan terhadap Cut Tari. Lebihlanjut Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan dalam konferensi persnya, menyatakan bahwa Peradi tetap akan menghimbau agar upaya hukum tetap ditegakkan. (TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malik Bawazier, pengacara yang selama ini berhubungan baik dengan pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36), mengatakan bahwa memang benar Tari akan bercerai dengan Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata. Menurut Malik, perpisahan dijalani oleh pasangan tersebut secara baik-baik.

"Ya, betul. Perpisahan dilakukan secara sangat baik-baik, tidak ada satu pun alasan yang saling menyudutkan antarkedua belah pihak," ujar Malik ketika diwawancara melalui telepon oleh para wartawan di Jakarta, Sabtu (4/1/2014).

Lanjut Malik, mereka masih tinggal dalam satu rumah. Namun, lanjut Malik, Yusuf jarang terlihat di rumah karena harus bekerja di luar kota.

"Mereka masih baik-baik, masih tinggal serumah, sementara Yusuf sedang ada pekerjaan di luar kota," terang Malik.

Yusuf melayangkan permohonan cerai talak atas Tari pada 18 Desember 2013 melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan itu terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Keduanya akan menjalani sidang pertama pada 22 Januari 2014.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas