Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rocker Cantik Mahasiswi Unlam Mengaku Calon Perawat

Nisya Andesita lewat akun Twitternya mengklarifikasi berita yang menyebutnya sebagai calon dokter

Penulis: Yudie Thirzano
zoom-in Rocker Cantik Mahasiswi Unlam Mengaku Calon Perawat
twitter.com
Nisya Andesita, peserta Indonesian Idol 2014 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Nisya Andesita (21) yang disebut sebagai Rocker perempuan melejit di ajang audisi Indonesian Idol 2014, Jumat (3/1/2014).

Tak tanggung-tanggung, tiga juri Indonesian Idol yakni Ahmad Dhani, Indra Lesmana dan Raisa pun langsung 'yes' dan memberikan golden tiket untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin ini.

Namun Nisya Andesita lewat akun Twitternya mengklarifikasi berita yang menyebutnya sebagai calon dokter. "Sedikit konfirmasi ya, ka @RR_andes itu calon perawat bukan calon dokter," tulisnya, Sabtu (4/1/2014).   

Sejak pagi hingga siang ini, Andes juga aktif merespon berbagai komentar penggemar dan kawan-kawannya terkait audisi yang ditayangkan Jumat malam. "Calon perawat ya klo calon artis jatuhnya sombong," tulis Andes menjawab sapaan kawannya di Twitter.

Sebelumnya, dalam audisi itu dengan polos, Nisya semula ingin melantunkan lagu bernada rock, berjudul Zombie yang dipopulerkan grup band The cranberries.

Dhani yang suka iseng menggoda menanyakan siapa yang meminta Nisya menyanyikan lagu itu. "Mama saya. Mama saya ngefans sama Mas Dhani," ujar Nisya sambil tersenyum. "Saya juga ngefans," ujarnya.

Dhani pun tambah usil. Ia menanyakan kenapa ngefans. "Karena Mas Dhani anti mainstream," ujar Nisya.

BERITA TERKAIT

Dengan nada ngerock, Nisya menyanyikan lagu Titanium dari David Guetta.

Indra Lesmana yang awalnya tidak percaya Nisya yang suka lagu-lagu Jadul ternyata bisa membawakan lagu dengan gayanya sendiri. "Saya yes," ujar Indra Lesmana.

Dhani pun senada. "kamu penyanyi paling pede selama di Jogja. Aku yes ,sangat rock," ujar Dhani. Raisa pun juga sehati. "Yes,"

Golden tiket pun akhirnya diserahkan ke calon dokter berparas manis ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas