Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kado Ulang Tahun Terindah Nassar Sungkar

Usia penyanyi dangdut Nassar Farhat Sungkar genap 26 tahun, Minggu (5/1/2014).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kado Ulang Tahun Terindah Nassar Sungkar
Istimewa
Nassar dan Musdalifah 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia penyanyi dangdut Nassar Farhat Sungkar genap 26 tahun, Minggu (5/1/2014). Ketika itu juga, penyanyi jebolan 'Kontes Dangdut TPI' (KDI) tahun 2005 itu merayakan kemeriahan ulang-tahunnya bersama keluarganya.

Di rumah megah dan mewahnya yang berada di Jalan Adi Sucipto RT02/09, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Nassar dan Nur Muszdalifah (36) merayakan ulang-tahun secaraa sederhana ditemani anak-anak mereka.

"Acara ulang-tahun saya kemarin sederhana saja, hanya makan-makan di rumah," kata Nassar saat dihubungi melalui telepon, Senin (6/1/2014).

Tak hanya lima anaknya, Nassar juga mengundang anak-anak panti asuhan ke rumahnya.
Selain pesta sederhana, Nassar dan Mus --sapaan Nur Muszdalifah-- juga menggelar pengajian atas pertambahan usianya itu.

"Bukannya nggak mau bikin yang meriah, tapi ulang-tahun setahun lalu sudah meriah dan mewah," ucap Nassar.

Kala dihubungi melalui telepon itu, Nassar tengah berada di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dan sedang bersiap 'terbang' ke Bali. Bukan memenuhi undangan manggung,  di Pulau Dewata itu Nassar merayakan ulang-tahunnya bersama keluarga.

BERITA TERKAIT

Mus dan anak-anaknya dibawa Nassar 'terbang' ke Bali. "Nggak cuma merayakan ulang-tahun, saya juga ajak anak-anak liburan," ujar Nassar. Lantaran bersamaan perayaan ulang-tahunnya, Nassar menyebutkan liburannya itu istimewa.

Bisa bersama-sama dengan istri dan anak-anak, diakui penyanyi dangdut berdarah Arab tersebut, merupakan hadiah yang begitu indah di hari ulang-tahunnya. "Momen bersama keluarga itu sangat luar biasa," ucap Nassar. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas