Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Henidar Amroe Selalu Menjaga Pikiran Positif

Saat mengalami masalah, Henidar merasa masalah tersebut adalah ujian supaya membuatnya makin memperbaiki hidup masa depan.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Henidar Amroe Selalu Menjaga Pikiran Positif
Berita Kota Super Ball - Celestinus Trias HP
Henidar Amroe 

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi pelaku dalam dunia hiburan bagi Henidar Amroe bukan semata menikmati apa yang diperoleh.

Tapi, juga harus siap menerima sejumlah hal yang tidak mengenakkan. Tapi, bagi wanita yang masih cantik di usia setengah abad ini semua itu adalah risiko dan harus menerima dengan lapang dada.

"Apa yang harus diperbuat? ya siap dan lapang dada. Saya lebih merasa tenang jika semua yang terjadi itu dihadapi saja. Itu pilihan terbaik. Dan, yang terpenting adalah tetap menjaga pikiran selalu positif," kata Henidar saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Saat sudah ada masalah dan kemudian pikiran ini lebih mengarah ke hal yang negatif, Henidar menilai hal itu justru jadi tidak sehat. Lama-lama bukan saja yang sakit pikiran dan batin, tapi fisik juga melemah.

"Jadi, jangan sampai seperti itu," tandas Henidar.

Saat mengalami masalah, Henidar merasa masalah tersebut adalah ujian supaya membuatnya makin memperbaiki hidup masa depan.

"Kalau mau yang sehat, saat masalah datang jangan dihindari. Hadapi dan selesaikan, lalu mulai berpikir untuk masa depan. Apa sih yang harus dikerjakan dan diperbaiki. Itu yang jadi intinya. Kalau hanya kemudian memikirkan masalah yang ada terus-menerus, tentu nggak akan pernah ada selesainya.

BERITA REKOMENDASI

Bahkan, menurut Hendiar itu justru menambah beban. Lantas sehat fisik, batin, dan pikiran tidak akan pernah terjadi.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas