Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anang Berharap The Next Indonesian Idol Dari Kota Kelahirannya

- Berbarengan audisi Indonesia Idol di Surabaya, Jawa Timur, Idol Bus Audition turut melakun road show di kota-kota lainnya di Jawa Timur.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anang Berharap The Next Indonesian Idol Dari Kota Kelahirannya
Tribunnews/JEPRIMA
Juri Indonesian Idol 2014, (kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam konferensi pers jelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang telah memasuki tahun ke-10 tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream . (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Berbarengan audisi Indonesia Idol di Surabaya, Jawa Timur, Idol Bus Audition turut melakun road show di kota-kota lainnya di Jawa Timur.  

Salah satunya adalah kota Jember, yang tak lain adalah kampung halaman Anang Hermansyah, salah soerang juri, kontes berbakat itu.   Yang mengaudisinya siapa lagi kalau bukan suami Ashanty.

Mereka yang lolos mendapatkan silver ticket sebagai tiket menuju audisi berikutnya dengan ketiga juri, Anang, Titi DJ, dan Ahmad Dhani di kota Surabaya.  

"Saya asli Jember. jadi, saya berharap tahun ini Jember jadi the next Indonesian Idol!" seru Anang di depan para kontestan yang telah mengantre untuk audisi.

Banyak penampilan kontestan yang tak sesuai eskpetasi sang juri, namun tak sedikit pula yang berhasil merebut hati suami Ashanty itu.

Beberapa dari antaranya berhasil mendapatkan silver ticket.

Tapi apakah pilihan Anang itu berhasil merebut hati Titi dan Dhani?

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas