Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cuma Satu Pilihan Anang Hermansyah yang Lolos

Saat audisi Indonesian Idol 2014 di Surabaya, Jawa Timur, Anang membawa kontenstan hasil pilihannya melalui Idol Bus Audition di kota Jember,

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cuma Satu Pilihan Anang Hermansyah yang Lolos
Twitter
Angga Dywika satu-satunya kontestan Indonesian Idol 2014 asal Jember yang dapat Golden Ticket ke Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat audisi Indonesian Idol 2014 di Surabaya, Jawa Timur, Anang membawa kontenstan hasil pilihannya melalui Idol Bus Audition di kota Jember, kampung halamannya.

"Saya asli Jember. jadi, saya berharap tahun ini Jember jadi the next Indonesian Idol!" seru Anang sebelum mengaudisi para kontestan di Jember, sebagaimana ditayangkan oleh RCTI, Jumat (10/1/2014) malam.

Dari hasil audisi itu, Anang meloloskan sekitar 10 kontestan dengan harapan mereka dapat tampil maksimal di depan Titi dan Dhani nantinya.  

Namun, yang terjadi malah sebaliknya.

Hampir semua pilihan Anang itu gagal mendapatkan golden ticket. Menurut para juri, termasuk Anang sendiri, penampilan mereka itu tidak memenuhi standar Indoesian Idol.

Meski kontestan tersebut berasal dari kampung halamannya, Anang tak pilih kasih. Bahkan ada satu kontestan, bernama Utari Wahyu Damayanti, yang memohon hingga menangis untuk menyanyi ulang namun ditolak mentah-mentah oleh Anang saking kecewanya.

Namun ada satu kontestan yang penampilannya tak begitu mengecewakan. Angga Dywika yang membawakan lagu dari Power Slave dengan suara serak ala rocker berhasil membawa golden ticket. Angga, yang belajar musik rock dari sang ayah, juga sempat terlibat "adu" rock dengan Titi dan Dhani.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas