Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Cara Janice Asia's Next Top Model Melepas Rindu

Kontestan Miss Indonesia 2013 perwakilan Yogyakarta itu menjadi wakil Indonesia bersama Bona Kometa.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Begini Cara Janice Asia's Next Top Model Melepas Rindu
Daniel Ngantung/Tribunnews.com
Janice Jessica Hermijanto 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Mengembara ke negeri orang demi mengejar impian. Itulah Janice Jessica Hermijanto (21). Perempuan berdarah Jawa Filipina itu adalah satu dari 16 kontestan Asia's Next Top Model Siklus 2. Para kontestan berasal dari 12 negara penjuru Asia.

Kompetisi ini berlangsung selama hampir dua bulan di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk itu, Janice harus relah meninggalkan Tanah Air, bertolak ke Kuala Lumpur, dan tinggal di sana selama beberapa pekan.  Janice, yang ditemui Tribunnews.com, Sabtu (11/1/2014) mengatakan, menjadi seorang model adalah satu dari beberapa impiannya.  

"Aku punya banyak cita-cita. Apapun itu akan kulakukan untuk mencapainya. Sekalipun harus pergi ke negara orang. Well, aku orangnya cukup ambisius" kata Janice yang juga mengaku sempat minder setelah melihat postur tubuh kontestan lainnya yang lebih langsing darinya.

Setelah lolos dari sederet audisi, termasuk psikotes, kontestan Miss Indonesia 2013 perwakilan Yogyakarta itu menjadi wakil Indonesia bersama Bona Kometa. Berbeda dari musim sebelumnya, kali ini Indonesia mengirim dua wakilnya.

Meski pengembaraannya tak berlangsung lama, Janice tak bisa memungkiri rasa kangennya pada keluarga di rumah. Untuk melepas rasa kangennya itu, perempuan yang juga memiliki bakat sebagai MC itu punya cara tersendiri.

"Ada satu episode di mana aku sempat dimusuhi sama para model. Aku mencoba menyendiri, lalu aku hirup minyak kayu putih. Rasanya nyaman karena seperti di rumah," ceritanya.        

BERITA TERKAIT

Asia's Next Top Model ditayangkan di Star World setiap Rabu, pukul 20.40 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas