Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rian D'Masiv Dilupakan Anaknya karena Jarang di Rumah

Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv, harus menanggung risiko besar karena sering ke luar kota bersama anggota bandnya.

Rian D'Masiv Dilupakan Anaknya karena Jarang di Rumah
TRIBUNNEWS.COM
Ryan DMasiv 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv, harus menanggung risiko besar karena sering ke luar kota bersama anggota bandnya.

Karena seringnya ke luar kota, Rian tak jarang harus meninggalkan istri dan anaknya yang usianya belum genap sembilan bulan.

Makanya, setiap kali pulang ke rumah, sang anak ogah digendong olehnya. Ia menduga, anaknya lupa karena dirinya acapkali tur ke luar kota. Bahkan, tenggat waktunya pernah sampai satu pekan lamanya.

"Aku kan sering tur. Waktu itu pernah seminggu enggak ketemu. Aku pulang, dia enggak mau digendong. Mungkin lupa kali dia ya," ucapnya, Selasa, (14/1/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, hal itu merupakan konsekuensinya sebagai anak band. Lagipula yang dilakukannya merupakan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Ia harus mencari nafkah untuk menunjang masa depan anaknya.

"Makin semangat sih, punya istri baik dan anak yang lucu. Jadi punya tujuan juga, kita kerja buat anak dan istri. Lebih fokuslah," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas