Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Popularitas Anji Drop Karena Tak Punya Kasus

Erdian Aji Prihartanto alias Anji, eks vokalis Drive yang memutuskan berkarir solo itu, belakangan ini jarang jadi sorotan media massa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Popularitas Anji Drop Karena Tak Punya Kasus
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji saat ditemui pada pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Tentang Rasa di Gedung PFN, Otista, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013) malam. Pada Video klip single terbarunya Anji mengajak putranya, Saga Omar Nagata untuk terlibat didalamnya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji, eks vokalis Drive yang memutuskan berkarir solo itu, belakangan ini jarang jadi sorotan media massa. Intensitasnya nongol di layar kaca tak seperti dulu. Popularitasnya seolah tenggelam.

"Lama enggak muncul karena enggak ada kasus kali ya," candanya disertai senyuman, saat ditemui di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Anji sempat jadi sorotan ketika ia disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dilahirkan oleh bintang sinetron Sheila Marcia, beberapa tahun silam. Kabar itu menghebohkan karena Sheila hamil dan melahirkan di luar nikah.

Ia juga heboh diberitakan selingkuh dengan seorang model video klip. Padahal, saat itu, ia berstatus sebagai calon suami Wina Natalia. Namun, semuanya diselesaikannya.

Setelah gosip itu berakhir, praktis ia fokus pada karirnya sebagai penyanyi. Sibuk merilis sekaligus mempromosikan album. Ia menjaga dirinya supaya jauh dari gosip.

"Aku sekarang lebih berkarya saja. Tapi, kalau ada berita lebih ke keluarga ya enggak apa-apa," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas