Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tahun Ini Ada Pasangan Artis Sangat Harmonis Tapi Memutuskan Bercerai

Tahun ini akan ada pasangan artis yang rumahtangganya harmonis, jauh dari gosip, tapi memutuskan bercerai. Siapa dia?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Tahun Ini Ada Pasangan Artis Sangat Harmonis Tapi Memutuskan Bercerai
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Cut Tari dan Yusuf Subrata, pasangan artis yang sedang dalam proses perceraian. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2014 baru memasuki di minggu ketiga. Meski begitu, sejumlah pasangan selebritas Tanah Air diramalkan akan gagal mempertahankan biduk perkawinannya dan terpaksa mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

Menurut Suhu Naga (40), paranormal nasib masa depan selebritas beraliran 'psycocybernatic', ada tujuh pasangan selebritas yang diramalkan akan bercerai sepanjang tahun ini. Ramalan tersebut pernah disampaikan Suhu Naga, akhir tahun lalu.

"Tahun ini adalah tahun kuda berperang. Tahun yang berbahaya bagi pernikahan yang memiliki banyak konflik," kata Suhu Naga saat dihubungi melalui telepon, Kamis (16/1/2014) petang. Ada sejumlah nama selebritas yang bermasalah.

Para pasangan artis yang kerap ribut, sebut Suhu Naga, diramalkan tidak bisa mempertahankan perkawinannya. Gugatan perceraian yang telah diramalkan Suhu Naga sebelumnya, benar-benar muncul di pengadilan agama.

Pasangan Cut Tari (37) dan Jusuf Subrata, Nikita Mirzani (27) dan Sajad Ukra (37), serta Christy Jusung (30) dan Jay Alatas (55) adalah diantara pasangan selebritas Indonesia yang diramalkan gagal mempertahankan rumah tangganya.

Suhu Naga melihat dari kacamata batin tentang kisruh rumah tangga pasangan selebriti tersebut begitu kuat. "Ada selebritas yang usia pernikahan sudah lama, tapi tidak mampu menyelamatkan," kata Suhu Naga.

BERITA REKOMENDASI

Sebaliknya, lanjut paranormal bernama asli Farid Djohan itu, ada juga pasangan selebritas yang baru menikah, tetapi ingin buru-buru bercerai dengan beragam alasannya. "Salah satu alasan paling krusial karena tidak lagi sejalan," ujarnya. Suhu Naga mengatakan, kejutan perceraian artis akan terjadi di pertengahan tahun 2014.

Suhu Naga melihat, ada pasangan artis yang diketahui sangat harmonis dan tak memiliki prahara rumah tangga, tapi justru memilih berpisah. Siapa pasangan selebritas itu, Suhu Naga belum bersedia menyebutkan identitasnya.

"Tunggu saja, nanti ada pasangan selebritis yang dikenal harmonis, tahu-tahu mengakhiri pernikahannya di pengadilan agama," sebut Suhu Naga. Di awal tahun 2014, perceraian pasangan artis dan selebritas memang masih dalam hitungan jari. Menjelang pertengahan tahun ini, lanjut Suhu Naga, akan lebih banyak berita perceraian selebritas Indonesia.

"Prediksi saya akan ada tujuh pasangan selebritas yang bercerai sepanjang tahun ini," ucap Suhu Naga yang pernah meramalkan SM*SH bubar, perceraian Lydia Kandaw (50) dan Jamal Mirdad (52), serta Fatin Shidqia Lubis (17) jadi juara X Factor Indonesia 2013.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas