Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ikang Fawzi Masih Rasakan Nyeri Pada Otot-ototnya

Ikang Fawzi,belum bisa banyak bicara. Sebab, ia mengalami luka di bagian kepala, pinggang, kaki, dan pundak, akibat kecelakaan di Tol Cipularang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ikang Fawzi Masih Rasakan Nyeri Pada Otot-ototnya
ist/dokumen TRIBUNNEWS.COM
Ikang Fawzi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikang Fawzi, rockstar era 1980-an itu, belum bisa banyak bicara. Sebab, ia mengalami luka di bagian kepala, pinggang, kaki, dan pundak, akibat kecelakaan di Tol Cipularang.

"Lukanya di kepala, pinggang, kaki, dan pundak. Maaf ya, saya masih sakit. Belum boleh banyak bicara juga," ucapnya, Jumat, (24/1/2014), ketika dihubungi via telepon.

Meski demikian, pria kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1959, sudah dibolehkan pulang setelah menjalani perawatan di rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan, di kawasan Purwakarta. Makanya, ia mengucap syukur.

"Alhamdulillah, saya sudah boleh pulang. Tapi, masih agak nyeri otot-ototnya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ikang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, pada Kamis, 23 Januari 2014. Mobil merek Ford Everest yang ditumpanginya, menabrak bagian belakang mobil tangki yang melaju di jalur lambat. Dari keterangan yang diperoleh, Jojo, pengemudi Ford Everest diduga kehilangan kendali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas