Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb

Akting

Nirina Zubir Rampingkan Badan Demi Tuntutan Peran di Film Ini

Kebetulan, tuntutan peran membuatnya harus kelihatan ramping. Sebab, dalam film teranyarnya, Nirina berperan sebagai polisi.

Nirina Zubir Rampingkan Badan Demi Tuntutan Peran di Film Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus presenter Nirina Zubir. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semua orang punya cara berbeda untuk tampil seksi. Bagi Nirina Zubir, tampil seksi bukan hanya mengenakan busana serba mini dan agak terbuka dengan menonjolkan aurat.

Nirina sudah merasa seksi apabila bentuk tubuhnya ramping karena berolahraga. Ia banyak bergerak. Bulir keringatnya keluar dari pori-pori, sehingga membuat kulitnya mengkilat akibat sengatan matahari. Ia juga merasa seksi apabila bermain bersama kedua buah hatinya.

"Terlihat seksi ya olahraga, nongkrong sama anak di rumah," ucapnya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Olahraga jadi kunci tampil seksinya istri Ernest Fardiyan Sjarif, gitaris band Cokelat tersebut. "Intinya bergerak, mengeluarkan keringat itu penting," lanjutnya.

Kebetulan, tuntutan peran membuatnya harus kelihatan ramping. Sebab, dalam film teranyarnya, Nirina berperan sebagai polisi yang berupaya menumpas perampok bank.

"Bisa dibilang penampilan yang sekarang ini karena main film "Comic 8", ini request. Saya diminta jaga badan. Karakternya juga cool. Ini kan jadi tantangan tersendiri," tandasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
  Loading comments...
Tags:
Nirina Zubir
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas