Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Lebih Suka Tampil Polos

Laura Basuki lebih suka natural, tampil ke luar rumah tanpa memoleskan make up ke wajahnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Laura Basuki Lebih Suka Tampil Polos
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALaura Basuki lebih suka natural, tampil ke luar rumah tanpa memoleskan make up ke wajahnya. Ia merasa percaya diri apabila menonjolkan kecantikan yang dipancarkan dari dalam.

"Aku senangnya sehari-hari natural. Enggak usah pakai apa-apa. Cukup kecantikan dari dalam. Enggak usah terlalu banyak pakai make up," ungkap Laura, Sabtu, (25/1/2014) saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Yang menjadi perhatiannya adalah kecantikan yang terpancar dari dalam. Untuk itu ia menjaga asupan makannya dengan mengonsumsi makanan seimbang.

"Makan sayur dan buah. Aku tuh rutin minum jus wortel dicampur dengan apel," terang aktris terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2010 lewat perannya dalam film berjudul "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta". Ia sengaja pilih wortel karena bagus untuk penglihatan.

"Aku enggak mau pakai kacamata. Tapi sejak minum jus wortel kulit jadi bersih," lanjutnya.

Kemudian ditambah dengan olahraga. Ia mengatur jadwal pilates supaya mengatur peredaran darah agar lebih lancar. Menurutnya, hal itu akan berpengaruh positif pada kesehatan kulitnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, ia menghindari facial terlampau sering. Sebab facial menurutnya membuat kulitnya iritasi. Ia lebih memilih menggunakan masker yang bahannya mengandung aneka vitamin, dua kali dalam sepekan.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas