Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hikmah Positif Belum Juga Dikaruniai Anak Bagi Pasangan Artis Ini

Tiga tahun menikah belum juga dikaruniai anak ternyata ada asyiknya juga bagi pasangan Laura Basuki dan Leo Sanjaya. Apa sih asyiknya?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Hikmah Positif Belum Juga Dikaruniai Anak Bagi Pasangan Artis Ini
Ist
Laura Basuki (kanan) dan Leo Sanjaya 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga aktris Laura Basuki dan pengusaha Leo Sanjaya tahun ini akan segera memasuki usia ke-3 tahun. Tapi sayangnya, hingga kini Laura dan Leo belum juga dikaruniai buah hati.

Tapi kenyataan tersebut tak lantas membuat Laura bersedih hati. Wanita berusia 26 tahun ini justru bersyukur, ia bisa menikmati masa "pacaran" dengan sang suami lebih lama lagi.

"Jujur, aku dan suami memang belum program khusus untuk punya anak. Tapi untungnya kedua belah pihak keluarga juga enggak ada yang memaksa dan ngeburu-buru, jadi saya sama suami santai saja," ungkap Laura.

Selain sibuk menduking karier pasangannya, pasangan Laura dan Leo juga senang liburan ke dalam maupun luar negeri.

"Kalau dalam negeri bisa ke Bali atau Manado. Tapi kalau ke luar negeri biasanya kami nabung dulu, biar benar-benar bisa pergi ke tempat yang kami belum pernah," kata Laura yang bulan Maret nanti akan berangkat berlibur bersama suaminya ke Eropa.

Selain fokus menghabiskan waktu untuk mendampingi dan merawat sang suami, Laura tentu tidak melupakan kariernya di dunia akting. Saat ini, Laura masih rutin menjalani beberapa syuting FTV dan film layar lebar.

"Kalau untuk film aku memang belum syuting, tapi udah ada beberapa tawaran film yang lagi aku pikirkan. Aku sih penginnya main film horor atau thriller. Tapi sampai saat ini belum ada yang aku suka banget, jadi masih nunggu. Soalnya aku suka banget memang nonton film horor dan thriller," tutup Laura.

BERITA TERKAIT

Yetta/Tabloidnova.com

Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas