Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keith Urban Menangis Lihat 34 Pasangan Nikah Massal di Grammy Awards

Keith Urban terharu saat menyaksikan 34 pasangan bertukar cincin di ajang The 56th Annual Grammy Awards

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keith Urban Menangis Lihat 34 Pasangan Nikah Massal di Grammy Awards
Twitter/Kiss FM
Keith Urban terharu saat menyaksikan 34 pasangan bertukar cincin di ajang The 56th Annual Grammy Awards 

TRIBUNNEWS.COM - Keith Urban, penyanyi country yang juga suami aktris kenamaan Hollywood Nicole Kidman  tak mampu membendung rasa harunya saat menyaksikan 34 pasangan bertukar cincin di ajang The 56th Annual Grammy Awards yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, California, AS, Minggu (26/1/2014) malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Pernikahan yang terdiri atas 34 pasangan dari berbagai usia dan ras, serta beberapa pasangan sesama jenis itu merupakan bagian dari penampilan duo Hip Hop Macklemore & Ryan Lewis.

Mereka berkolaborasi dengan Mary Lambert, Queen Latifah, dan diva pop Madonna menyanyikan lagu "Same Love" yang selama ini menjadi lagu kebangsaan untuk mengampanyekan pernikahan sesama jenis.

Saat kamera tertuju pada wajah Keith, tampak air mata bercucuran dari mata biru juri American Idol itu.

Penyanyi Bonnie McKee yang turut hadir di ajang tersebut juga tak dapat menyembunyikan rasa harunya. Ia sempat mem-posting sebuah video yang menampilkan dirinya menitikan air mata haru.

"Not a dry eye in the house!! Oh my god what a beautiful performance by @madonna and @macklemore!!", tulis Bonnie di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, kepada New York Times, Ryan Lewis sempat bercerita tentang ide menyertakan 34 pasangan menikah saat penampilan mereka. "Di pikiran kami ini akan menjadi pernyataan akhir dari kesetaraan, bahwa semua pasangan berhak untuk hal yang benar-benar sama," ujarnya. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas