Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Jadi Tukang Cukur Dadakan

Ahmad Dhani tak hanya piawai main musik. Ternyata ia pun bisa jadi tukang cukur.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Jadi Tukang Cukur Dadakan
YouTube
Ahmad Dhani mencukur peserta Indonesian Idol Husein Alatas saat babak eliminasi pertama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Ahmad Dhani tak hanya piawai main musik. Ternyata ia pun bisa jadi tukang cukur.

Kemampuannya ini ditunjukkan suami Mulan Jameela itu saat babak eliminasi Indonesian Idol. Rupanya pada adu bakat menyanyi yang ditayangkan Jumat (31/1/2014) itu,  Dhani masih ingat akan janji salah satu peserta yang lolos audisi Jakarta, Husein Alatas.

Saat audisi, Dhani heran dengan penampilan Husein yang baru 24 tahun, namun rambutnya sudah jarang. "Kalau kamu masuk babak selanjutnya kepalamu kamu pelontosin ya. Umur 24 kamu udah jarang gitu rambutnya," ucap Dhani saat itu dan langsung disetujui/

Begitu Husein masuk ruang eliminasi, Dhani langsung menagih janji. "Janjinya kan dia mau dipelontosin, ini belum," ucap Dhani sambil memanggil salah satu kru untuk menyediakan piranti mencukur.

Tak hanya itu, bapak Al, El, Dul dan Syafia ini pun langsung ikut mencukur sisa rambut yang nempel di kepala Husein.

"Hmm, kapan lagi Dhani Ahmad jadi tukang cukur dadakan," kata Tantri Kotak.

Penampilan baru ini membawa Husein melangkah mulus ke babak 40 besar. "Saya yakin saya jadi next Indonesian Idol, karena saya yakin original anak metal juga bisa jadi next Indonesian Idol," katanya sebelum tampil membawakan lagu Metallica.

BERITA TERKAIT

Ahmad Dhani yang baru bertugas sebagai tukang cukur pun tak berpikir lama. Lampu hijau ia berikan untuk Husein. Demikian juga Anang Hermansyah.

Tidak dengan dua juri perempuan. Tantri Kotak dan Titi DJ masih berpikir karena merasa kaget mendengar suara Husein. "Tapi saya tetap memberikan ini pada kamu," kata Tantri.

Titi DJ malah meminta Husein agar maju mendekat ke meja juri. Ia meminta Husein menyanyikan lagu yang lebih lembut."Coba kamu maju, mata saya agak minus, jadi gak jelas lihat kamu," pinta Titi.

Hasilnya, Husein mengantongi lampu hijau tanda ia bisa meneruskan persaingan di babak berikutnya. "Kalau kamu dari tadi nyanyi begini saya kasih ini," ujar Titi memberikan lampu hijau.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas