Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

JK Rowling: Hermione Harusnya Nikah dengan Harry Potter, Bukan dengan Ron

Harry Potter harusnya berpasangan dengan Hermione Granger, kata penulis JK Rowling dalam wawancara di sebuah majalah baru-baru ini.

zoom-in JK Rowling: Hermione Harusnya Nikah dengan Harry Potter, Bukan dengan Ron
net
Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione 

TRIBUNNEWS.COMHarry Potter harusnya berpasangan dengan Hermione Granger, kata penulis JK Rowling dalam wawancara di sebuah majalah baru-baru ini.

Berbicara kepada majalah Wonderland, JK Rowling mengatakan ia menjadikan Ronald Weasley dan Hermione sebagai dua sejoli karena "alasan pribadi, bukan alasan kredibilitas."

"Jika saya bisa jujur, jarak telah memberikan saya perspektif akan hal itu," kata sang penulis kepada editor tamu Wonderland, Emma Watson, seperti dilansir dari BBC, Senin (3/2/2014).

Watson adalah pemeran Hermione dalam serial film Klik Harry Potter. Dalam wawancara yang dipublikasikan di edisi terbaru Wonderland, JK Rowling mengakui ia membuat kesalahan dengan membuat Hermione menikahi Ron di akhir kisah Potter

"Saya rasa ada penggemar di luar sana yang juga mengetahuinya dan ingin tahu apakah Ron bisa membuat Hermione bahagia," kata Watson merespon penuturan Rowling, seperti dilansir Sunday Times.

JK Rowling mengatakan ia bisa mendengar "kemarahan para penggemar" akibat kesalahannya dan berharap ia tidak "mematahkan hati banyak orang" dengan pengakuan itu.

Ron dan Hermione, menurutnya akan membutuhkan konseling untuk mempertahankan pernikahan mereka.

BERITA TERKAIT

Harry dikisahkan menikahi adik Ron, Ginny, dan memiliki dua anak. Daniel Radcliffe memerankan tokoh Harry Potter dalam delapan film, sedangkan Rupert Grint dan Bonnie Wright memerankan Ron dan Ginny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas