Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nuri Maulida Tidak Trauma Karena Kembali Gagal Menikah

Tidak hanya sekali Nuri Maulida harus memupus keinginannya untuk segera menikah. Namun dia tak ingin trauma.

Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya sekali Nuri Maulida harus memupus keinginannya untuk segera menikah. Terakhir, ia harus membatalkan pernikahannya dengan Muhammad Yahya Adam yang sedianya dilaksanakan pada 22 November 2013 silam.

Hanya saja batalnya pernikahan itu tidak sampai membuat pemain sinetron Cinta Fitri tersebut trauma. Nuri menganggap itu semua sebagai cobaan yang memang harus dihadapinya.

"Enggak boleh takut, enggak boleh trauma karena saya punya Allah dan saya juga enggak trauma karena semua sudah ada jalannya," ucapnya, saat ditemui di fx Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/2/2014).

Gadis kelahiran 22 November 1985 itu juga meyakini, dirinya akan diberikan yang lebih baik nantinya segera setelah ia melewati segala cobaan dan rintangan yang dihadapinya kali ini.

"Kalau saya berhasil melewati cobaan ini semua, insya Allah Allah akan kasih sesuatu yang luar biasa dan terbaik," urai pemain film Lawang Sewu tersebut.

Sebelumnya, Nuri berencana akan menggelar pernikahan dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November 2013. Sayangnya pernikahan itu tiba-tiba saja mendadak ditunda, Nuri beralasan penundaan tersebut lantaran calon mertuanya sedang sakit keras.

BERITA TERKAIT

Nuri Maulida sendiri sebelumnya sempat beberapa kali berhubungan dengan sejumlah pria dan nyaris menikah. Di antaranya adalah Dimas Andrean, Ferry Ardiansyah hingga sempat bertunangan dengan Ferry Ludwankara Setiawan, pria yang kini menjadi suami dari Eddies Adelia.

Tidak hanya pria-pria di atas, Nuri juga sempat diberitakan telah menikah siri dengan Ustad Guntur Bumi, pria yang menjadi suami dari mantan penyanyi cilik, Puput Melati.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas