Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Nyaman Ngomong Negatif Tapi Raisa Harus Jujur

Menjalani tugas sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, memberikan tantangan tersendiri bagi Raisa Andriana.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Nyaman Ngomong Negatif  Tapi Raisa Harus Jujur
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi, Raisa Andriana atau Raisa saat tampil pada acara peluncuran music streaming Guvera di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014). Guvera merupakan aplikasi musik legal dengan berbagai macam genre musik yang terdapat pada iOS dan Android. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjalani tugas sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, memberikan tantangan tersendiri bagi Raisa Andriana. Ia berusaha untuk bersikap jujur dalam menilai kemampuan bernyanyi seseorang.

Untuk itu pelantun lagu Serba Salah tersebut menyikapinya dengan memberikan komentar yang sesuai dengan kapasitasnya.

"Mungkin lebih enggak enak ya, harus ngomong negatif tentang mimpi orang. Tapi kita memang dituntut untuk bicara jujur," katanya, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/2/2014).

Dengan kondisi demikian, Dara kelahiran 6 Juni 1990 itu mengaku merasa terbantu dengan rekan-rekan juri lainnya seperti Anang Hermansyah ataupun Ahmad Dhani. Ia melihat mereka selalu memberikan penilaian secara jujur tanpa berlebihan.

"Mereka sih selalu bilang jujur aja dan jangan mengada-ngada. Pertama-tama enggak enak tapi sih kesininya sudah biasa," tambah pelantun Could It Be Love itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas