Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arya Wiguna Berani Sumpah Pocong untuk Buktikan Tudingannya Pada Farhat Abbas

Arya Wiguna tidak main-main dengan tudingannya selama ini mengenai Farhat Abbas. Ia bahkan berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Arya Wiguna Berani Sumpah Pocong untuk Buktikan Tudingannya Pada Farhat Abbas
Dokumen TRIBUNNEWS.COM
Farhat Abbas VS Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna tidak main-main dengan tudingannya selama ini mengenai Farhat Abbas. Ia bahkan berani melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa pernyataannya selama ini adalah benar adanya.

"Hari ini saya habis Jumatan mau disumpah pocong. Kalau saya yang bohong, saya dan sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya sama dia," ucapnya, saat dihubungi pada Jumat (7/2/2014).

Ia sendiri mengaku sudah memiliki sejumlah bukti dan saksi untuk mendukung segala tuduhannya terhadap Farhat. Semuanya membuktikan bahwa selama ini Farhat pernah membawa perempuan lain selain istrinya ke dalam kamar hotel.

"Sebenarnya kalau bukti itu ada dari rekaman CCTV bandara pasti ada. Saksi ada tiga orang, ada saya, sahabat saya Pemda Makassar dan satu aparat polisi Sulsel. Dia (aparat polisi) juga siap berikan kesaksian. Jadi ngapain saya takut kalau dia itu memang benar masuk kamar hotel sama istri orang," beber Arya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas