Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mulut Anang Monyong Lihat Windy Nyanyi Domino

Konstenstan yang mengklaim pernah bertemu dengan anak sulung Ahmad Dhani ini membawakan lagu Domino

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Mulut Anang Monyong Lihat Windy Nyanyi Domino
Twitter
Windy Yunita, peserta audisi Indonesian Idol 2014 dari Kota Jakarta. Wajah cantik, suara merdu, ketiga juri bilang yes, kameraman pun ikutan yes. HO/Twitter 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anang Hermansyah tak bisa menahan untuk memonyongkan mulutnya begitu mendengarkan Windy Yunita tampil. Konstenstan yang mengklaim pernah bertemu dengan anak sulung Ahmad Dhani ini membawakan lagu Domino di ajang Indonesian Idol 2014.

Juri lainnya, Titi DJ, juga tak bisa menahan diri untuk menunjukkan ekspresi terpesona atas gaya dan karakter vocal Windy. ”Kamu terlalu cantik untuk menyanyi. Tadi saya pikir kamu cuma cantik saja,” kata Titi jujur.

Dalam babak audisi di Jakarta, penampilan fisik Windy memang ‘membutakan’ Ahmad Dhani. Saat itu, Windy sanggup memaksa sepasang mata Ahmad Dhani tak berkedip. Peserta Indonesian Idol 2014 kali ini memang punya penampilan fisik yang istimewa. Wajah cantik plus sepasang kaki jenjang yang panjang.

Kelebihan ini yang membuat Ahmad Dhani spontan menyebut ‘yes’ tanpa harus melalui prosedur menyanyi. ”Sudah, aku yes saja,” ucap mantan suami Maia Estianty ini seraya hendak menyerahkan golden ticket.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas