Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Seksi Ini Nyaris Ditilang Karena Menelepon Sambil Menyetir

Nasib sial hampir menimpa aktris seksi Eva Mendes. Gara-gara menelopon sambil menyetir, Eva hampir ditilang oleh polisi bersepeda di Los Angeles, AS

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aktris Seksi Ini Nyaris Ditilang Karena Menelepon Sambil Menyetir
net
Aktris seksi Eva Mendes menyetir 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib sial hampir menimpa aktris seksi Eva Mendes. Gara-gara  menelopon sambil menyetir, Eva hampir ditilang oleh polisi bersepeda di Los Angeles, AS, beberapa waktu lalu.

Seperti dikabarkan situs gosip TMZ, sang polisi melihat bintang "Fast & Furious" itu tengah asyik berbicara di telepon sambil mengendarai SUV Lexus abu-abunya. Eva pun diminta untuk menepi.

Beruntung, Eva, yang dikabarkan baru saja putus dari kekasihnya, aktor Ryan Gosling, tidak ditilang. Ia hanya mendapat peringatan saja dari petugas.

Peraturan yang melarang penggunaan telepon genggam saat menyetir  memang terbilang ketat di Negeri Paman Sam.  Pasalnya kasus kecelakaan akibat mengendarai mobil sambil menelepon di Amerika cukup tinggi.

Berdasarkan data National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) yang dirilis September 2010, diketahui sepanjang 2009 terjadi 995 kecelakaan akibat menyetir sembari menelepon. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas