Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nadya Almira Tak Percaya Belum Bisa Masuk 15 Besar Indonesian Idol

Kontestan Indonesian Idol 2014, Nadya Almira masih tak percaya saat Ahmad Dhani mengatakan ia belum bisa masuk babak 15 besar.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Nadya Almira Tak Percaya Belum Bisa Masuk 15 Besar Indonesian Idol
YouTube
Nadya Almira kontestan Indonesian Idol 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol 2014, Nadya Almira masih tak percaya saat Ahmad Dhani mengatakan ia belum bisa masuk babak 15 besar ajang pencarian bakat ini.

Ya, cara menyampaikan Dhani, sepintas memang seperti memberikan harapan pada mantan peserta Idola Cilik 2 ini bisa tampil di babak Spektakuler.

Awalnya, Dhani dan ketiga juri lainnya, Tantri Kotak, Titi DJ dan Anang Hermansyah meloloskan peserta dari Makassar Yuka Tamada merebut tiket di babak selanjutnya. Namun, tidak dengan Nadya.

Dhani tidak langsung menyebutkan apa hasil penilaian juri. Gadis berambut panjang asal Yogyakarta ini dibuat tersenyum dengan pertanyaan-pertanyaan menggoda.

"Kamu udah pacaran belum dengan Ubay? tany Dhani. Yang dimaksud Ubay adalah Muhammad Yusuf Nur Ubay, salah satu kontestan yang diaggap Dhani terlihat dekat dengan Nadya.

Dhani juga menyodorkan pertanyaan apakah Nadya suka dengan peserta yang punya kelebihan main saxopone ini. "Kok jadi ubay?" kata Nadya malu.

"Lha kamu suka gak sama Ubay? Suka lho ya aku gak nanya cinta," ujar Dhani lagi.

BERITA TERKAIT

Nadya mengakui memang ia suka dengan penampilan dan kemampuan Ubay memainkan alat musik tiup itu. Meski diakuinya wajah Ubay tak seganteng Dhani.

Namun pilihan juri sepertinya tak bisa berubah. Dhani pun harus mengatakan kalau juri tak bisa meneruskan mimpi Nadya.

"Ok kamu akan terus ikut Ubay tapi kamu cuma nemeni karena kamu gak masuk 15 besar," kata Dhani.

Ucapan ini seakan masih tak dipercaya Nadya. "Hah? Jangan gitu," kata Nadya. Senyumnya pun berubah dan derai air mata pun tak kuasa dibendungnya.  

Melihat kesedihan Nadya Dhani pun menghiburnya. "Kamu masih mrlihatuda, tahun depan kamu masih ikut lagi. Jangan buat om Dhani jadi gak enak dong."

Di akun twitternya Nadya mengakui kalau penampilannya saat babak elliniminasi 3 memang kurang maksimal. "hihi iyaa gpp, tapi jujur emang itu penampilan yang paling kurang bagus kok soalnya di backstage jg nadya sakit, jadi wajar :)" tulis Nadya menjawab pertanyaan followernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas