Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Kotak Yakin Adik Iman J- Rocks Bisa Lebih Baik

Adik vokalis sekaligus gitaris dari band J-Rocks, Iman Taufik Rachman, harus menghentikan mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Tantri Kotak Yakin Adik Iman J- Rocks Bisa Lebih Baik
Twitter
Intan Rahayuning Rachman adik Iman JRocks lolos Indonesian Idol 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik vokalis sekaligus gitaris dari band J-Rocks, Iman Taufik Rachman, harus menghentikan mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol. Intan Rahayuning Rachman tak lolos maju ke babak Spektakuler.

Air mata penyanyi cafe ini langsung menetes saat Anang Hermansyah mengumumkan ia tak bisa masuk ke 15 besar Indonesian Idol 2014. "Intan kamu gak lanjut," kata Anang sambil memeluk Intan dan Dewi yang memiliki nasib sebaliknya dari Intan.

Namun, tangisan sedih itu langsung ditepis oleh Tantri Kotak. Intan diyakinkan Tantri akan bisa menempuh jalan yang lebih baik karena talentanya yang luar biasa.

"Ok, sampai ketemu di panggung, Mungkin dengan tidak di sini lo justru akan lebih baik. Yang penting belajar agar lebih baik," ucap Tantri memberikan semangat.

Di awal audisi  Tantri Kotak memang paling antusias melihat Intan ikut di ajang pencarian bakat ini. Ia berteriak ketika Intan muncul di hadapannya yang saat itu menjadi juri bersama Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah.

"I think I know you, hei ngapain kamu di sini?" ujar Tantri saat itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas