Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Ini Tak Paham Dunia Bola, Tapi Dapat Jatah Akting Sebagai Pelatih

Chico Jericho tidak menyangka dirinya bakal berkesempatan bisa bermain dalam sebuah film dengan akting sebagai pelatih bola.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aktor Ini Tak Paham Dunia Bola, Tapi Dapat Jatah Akting Sebagai Pelatih
Chico Jericho 

TRIBUNNEWS.COM - Chico Jericho tidak menyangka dirinya bakal berkesempatan bisa bermain dalam sebuah film yang berjudul "Cahaya dari Timur: Beta Maluku."

Pasalnya, ia harus berperan sebagai Sani Tawaineella, pelatih sepakbola asal Ambon.

Maklum saja, dirinya tidak begitu menguasai seluk beluk olahraga terpopuler sekolong jagat tersebut.

"Suka (bola) cuma enggak begitu ngerti. Enggak hobi banget jadi daripada sotoy, karena perannya itu sebagai pelatih bola di film," kata Chico, saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada Minggu (9/2).

Apalagi menurutnya, dirinya sempat tidak tertarik saat diberitahu ada casting film tersebut mengingat temanya yang menceritakan sepakbola.

"Ada telepon dari manager, kalau ada casting film Cahaya dari Timur, saya lihat skripnya bagus tapi tentang sepakbola jadi awalnya tidak (tertarik), sehingga saya cari casting lagi," kenang kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.

Tapi apa mau dikata, tampaknya film Cahaya dari Timur: Beta Maluku merupakan jodohnya. Sehingga meski awalnya tidak tertarik, kini dirinya malah dipercaya sebagai pemeran utama.

BERITA TERKAIT

"Saya berdoa minta main film eh ternyata ini dan puji Tuhan diterima. Ini juga jadi film pertama saya menjadi pemeran utama dan mungkin rejekinya disini kali ya," ujar pemain film Lawang Sewu itu.

Junianto Hamonangan

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas