Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andi /rif Disebut Istri Seperti Orang Gila, Ini Gara-garanya

Andi /rif dipercaya sutradara Denny Malik, untuk memainkan karakter antagonis, Datuk Maringgih di drama musikal "Siti Nurbaya" (Kasih Tak Sampai).

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andi /rif Disebut Istri Seperti Orang Gila, Ini Gara-garanya
The Jakata Post
Andi Rif 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andi /rif dipercaya sutradara Denny Malik, untuk memainkan karakter antagonis, Datuk Maringgih dalam pementasan drama musikal berjudul "Siti Nurbaya" (Kasih Tak Sampai).

Ia dituntut melakukan pendalaman karakter yang dinilainya menyebalkan. "Karakternya bengis, sombong, royal, istrinya banyak, genit, orang yang menyebalkanlah," ucapnya, Senin, (10/2/2014), dalam jumpa pers di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diakuinya belakangan ini memang banyak menonton film. Dari situ ia mempelajari bagaimana sikap dan karakter antagonis yang dimainkan oleh berbagai aktor.

"Peran antagonis seperti apa, kan karakter  antagonis banyak. Jadi, saya banyak belajar saja dari situ," lanjutnya. Ia pun belum menemukan kesulitan dalam mendalami peran. Kebetulan, ia pernah terlibat dengan komunitas teater.

Dan, ia berlatih di depan kaca untuk memainkan emosinya supaya bisa maksimal saat pementasan tiba. "Amarahnya, sedih, tetap di depan kaca. Kaya orang gila," ucapnya. Istrinya sampai mengatakannya seperti orang gila ketika sedang latihan di rumah.

"Istri saya kadang bilang, papa kaya orang gila kalau latihan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas