Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dua Kali Batal Menikah, Nuri Maulida Dihibur Orang-orang Tercintanya Ini

Orang-orang ini membesarkan hati Nuri Maulida yang dua kali mengalami kegagalan menikah dengan dua pria berbeda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dua Kali Batal Menikah, Nuri Maulida Dihibur Orang-orang Tercintanya Ini
Tribunnews.com/ Jeprima
Ekspresi Nuri Maulida saat menggelar konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. 

TRIBUNNEWS.COM - Nuri Maulida dua kali gagal menikah. Pertama dengan pengusaha Ferry Ludwankara Setiawan, namun kandas. Kedua, Nuri dengan  pengusaha asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya. Batal lagi.

Gagal berumah tangga, tak hanya Nuri yang sedih. Yang sedih justru  adik perempuannya, Tari. Ia berharap kakaknya bisa segera menemukan gantinya. "Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kakak saya, yang lalu jadi pelajaran, mudah-mudahan bisa menikah untuk tahun depan," harap Tari.

Tak cuma di mata sang adiknya Nuri tampak sangat sabar. Sahabat Nuri, Rey, pun menilai demikian. "Teh Nuri itu sabar banget dan tegar. Soal yang kemarin itu teteh Nuri tetap sabar dan tegar, tetap aktif enggak yang patah hati di rumah terus," kata Rey.

Mendengar dukungan dari keluarga, Nuri senang. Makanya Nuri tak ingin terus menerus terpuruk. "Diri saya pribadi mudah-mudahan bisa diberikan kekuatan dan kesabaran. Mudah-mudahan saya bisa tetap sehat selalu walau pasti akan datang sakit. Namanya manusia ingin yang terbaik ya," kata Nuri.
 

Okki/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas