Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eks Gitaris GNR Slash Tergila-gila dengan Film Horor

Ia mengungkapkan salah satu film horor favoritnya yang membuatnya terkesan sekalgus ngeri.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Eks Gitaris GNR Slash Tergila-gila dengan Film Horor
net
Slash 

TRIBUNNEWS.COM – Siapa yang nggak kenal Slash? Salah satu pendiri band Guns N' Roses, gitaris Velvet Revolver dan otak dibalik Slash's Snakepit. Ya, semua eksistensinya banyak sekali di bidang musik. Tapi Slash juga punya ketertarikan lain di dunia film, terutama film horor.

Ia mengungkapkan salah satu film horor favoritnya yang membuatnya terkesan sekalgus ngeri. "Ada banyak film horor yang bagus, aku pikir The Omen pertama salah  satu film favoritku. Satu paket film horor, kita bisa lihat di situ," ujar Slash, dilansir Digitalspy, Senin (10/2).

Menurutnya, film tersebut merupakan salah satu film horor yang luar biasa di tahun 70-an. Dengan biaya produksi yang tidak besar, tapi bisa menampilkan film yang nyata di bioskop.

"Ada beberapa yang benar-benar, benar-benar hebat. Naskah bagus, pemain bagus, dan sutradara bagus dan The Omen salah satu dari mereka. Aku pikir film itu memiliki cerita yang bagus, konsep yang bagus, dan pemain yang bagus. Gregory Peck adalah salah satu yang terbaik menurutku dari semua pemain," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas