Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajah Lucu Candil Membuat Iman J-Rocks Selalu Tertawa

Iman J-Rocks mengalami kesulitan dalam sesi latihan untuk pementasan drama musikal berjudul "Siti Nurbaya" yang disutradarai oleh Denny Malik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wajah Lucu Candil Membuat Iman J-Rocks Selalu Tertawa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Dian Dipa Chandra atau lebih dikenal dengan nama Candil saat tampil pada acara musik Lampion 100% Merdeka di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (15/08/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iman J-Rocks mengalami kesulitan dalam sesi latihan untuk pementasan drama musikal berjudul "Siti Nurbaya" yang disutradarai oleh Denny Malik. Ia kesulitan ketika harus bertatap muka dengan lawan mainnya, Candil, eks vokalis Seurieus.

Diakuinya bertatapan dengan Candil membuatnya selalu tertawa. Ekspresi wajah Candil sangat lucu. Diakuinya sulit menahannya. Padahal, ia dituntut untuk menunjukkan ekspresi serius.

"Paling susah ada adegan sama candil. Kami harus tatap-tatapan. Ya, susah saja, enggak tahu, biasa memang kami becanda, tapi scene ini kami itu harus serius, susahnya di situ," terang Iman, Senin, (10/2/2014), di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Iman berperan sebagai Sutan Mahmud, yang tak lain adalah ayahanda Syamsul Bahri. Karakter yang dimainkannya itu pemuka agama dan bijaksana, serta keturunan bangsawan.

"Pangkatnya tinggi, dia menentukan hukum di sana," lanjutnya.

Meski mengalami kesulitan, ia menganggap perannya dalam drama musikal tersebut, sangat menarik sekali. "Jadi tantangan banget," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas