Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Ria Irawan Memberi Judul Filmnya 'Gila & Jiwa'

40 tahun berkarir di dunia seni peran membuat Ria Irawan berkeinginan mempersembahkan sebuah film yang berjudul "Gila & Jiwa."

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Ria Irawan Memberi Judul Filmnya 'Gila & Jiwa'
Tribunnews.com/ Jeprima/ Nur Ichsan
Ria Irawan 

TRIBUNNEWS.COM - 40 tahun berkarir di dunia seni peran membuat Ria Irawan berkeinginan mempersembahkan sebuah film yang berjudul "Gila & Jiwa."

Ria sendiri mempunyai alasan khusus mengapa dirinya memberikan judul tersebut di film yang bakal digarapnya bersama sutradara lainnya seperti Julia Perez, Aming, Afgan dan Ade Paloh (Sore Band).

"Ini terinspirasi dari lagunya Sore Band," katanya, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, pada Senin (10/2) malam.

Yap, lagu Sore Band yang berjudul Ssst..., menginspirasi Ria untuk membuat cerita dan menulis skenario film ini. Termasuk masing-masing genre yang ada di dalamnya, diwakili oleh beberapa lagu dari Sore Band seperti plot drama yang terinspirasi dari lagu Ssst..., genre horor dari lagu Mati Suri di Taman, genre musikal dari lagu Aku & Merintih Perih, genre action dari lagu Karolina dan genre komedi dari lagu Lihat.

"Film ini merepresentasi dari orang-orang sekarang dimana banyak yang gila dan sakit jiwa," sambung wanita pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan tersebut.

Rencananya, film Gila & Jiwa bakal tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada tahun depan. Lamanya jeda antara produksi film dengan jadwal tayang, sengaja dilakukan Ria. Ia tidak ingin membuat sebuah karya yang serba instan dan memiliki standar kualitas yang rendah.

Junianto Hamonangan

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas