Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Terima Tawaran Main Film, Agus Kuncoro Bernegoisasi dengan Anak

Tidak mudah bagi Agus Kuncoro Adi (41) ketika harus menerima tawaran sebuah film. Ia harus melibatkan istri dan anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Terima Tawaran Main Film, Agus Kuncoro Bernegoisasi dengan Anak
Dokumentasi Tribunnews
Agus Kuncoro 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mudah bagi Agus Kuncoro Adi (41) ketika harus menerima tawaran sebuah film. Tak hanya mempertimbangkan skenario dan peran yang akan dimainkan saja, Agus juga harus melibatkan istri dan anaknya sebelum bermain layar lebar.

"Anak dan istri harus saya libatkan juga untuk memutuskan tawaran film," ujar Agus ketika dijumpai disela syukuran film 'Garuda Superhero' di Kantor Putaar Production, Jalan Pekayon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Aktor gaek yang sudah berakting di puluhan judul film itu tentu punya batasan dalam bermain film. Setiap datang tawaran, Agus yang akhirnya memutuskan, setelah mengajak bicara Anggia Jelita, istri, dan Kunkeira Gayla (6), anaknya. Di 'Garuda Superhero', film terbarunya yang akan mulai diproduksi Rabu (12/2/2014), aktor lawas tersebut menerima tawaran sutradara X-Jo dan produser Dhoni Ramadhan, begitu istri dan anak laki-lakinya itu memberikan 'lampu hijau'. Apalagi film 'Garuda Superhero' dibuat dengan animasi yang memungkinkan anak-anak bisa ikut menikmatinya di bioskop, termasuk Gayla.

"Saya senang kalau anak saya bisa ikutan nonton film bapaknya," ujar Agus tertawa.

Selama ini, cerita pria berambut gondrong yang lahir di Jakarta, 11 Agustus 1972, itu dirinya jarang mengajak Gayla ke bioskop bersama-sama. Saat Gayla diajak melihat film ayahnya di bioskop, Agus justru kerap diprotes.

"Soalnya kalau anak saya nonton film bapaknya dan lihat bapaknya main film, dia (Gayla) malah suka nangis," kata Agus. Gayla menangis karena sering lihat akting ayahnya yang bukan bersama ibunya, tetapi perempuan lain. Gara-gara filmnya juga, Agus sering berkompromi dengan Gayla.

BERITA TERKAIT

"Saya harus negosiasi sama anak saya. Kalau sama dia (Gayla), semua harus ada alasannya," kata pemain film 'Soekarno', 'Adriana' dan 'Tendangan dari Langit' ini. (kin)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas