Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pose Anak Baim Mirip Artika Sari Devi Tapi Urusan Memetik Gitar Ikut Ayahnya

Ibrahim Imran alias Baim (38) danArtika Sari Devi mengurus sendiri kedua buah hatinya.Tak heran kedekatan terjalin erat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pose Anak Baim Mirip Artika Sari Devi Tapi Urusan Memetik Gitar Ikut Ayahnya
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
BAIM BERSAMA ARTIKA SARI DEWI, pasangan selebritis Indonesia, Baim mantan vokalis Ada Band nama lengkap Ibrahim Imran (lahir di Hong Kong, 31 Mei 1975) sedang Artika Sari Dewi mantan Putri Indonesia 2044. Baim dan Artika menikah pada 23 Agustus 2008 dan dikarunia anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim. (DOK. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Ibrahim Imran alias Baim (38) danArtika Sari Devi mengurus sendiri kedua buah hatinya. Mereka memang memang tidak mempunyai asisten rumah tangga untuk mengurus anak-anaknya.

Tak heran jika Baim bersama Abbey, maka Artika mengasuh Dayana Zoelie Ibrahim (10 bulan) di rumah. Karena itu kedekatan antara orangtua dan anak pun terlihat.

Kedekatan ini ditunjukkan Baim saat memberikan dukungan kepada para gitaris yang akan menggelar konser amal . Ketika konferensi pers Konser Amal Dari Gitaris untuk Indonesia di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Baim dengan sabar memangku putrinya, Sarah Abiela Ibrahim atau Abbey (4).

Keduanya terlihat akrab dengan baju berwarna senada, yaitu kaus hitam. Beberapa kali Baim meminta Abbey untuk berpose saat kamera wartawan mengarah ke mereka berdua. Dengan gaya manis, Abbey pun berpose seperti model.

"Kayaknya dia meniru emaknya, nih," ungkap salah satu personel The Dance Company itu.

Apakah kedekatan ini kemudian membuat Baim dan Artika ingin sang anak mengikuti jejak orangtuanya di dunia artis?

"Saya dan Artika membebaskan anak-anak untuk memilih sendiri apakah menjadi artis atau tidak. Kalau Abbey sering ikut-ikutan saya kalau lagi pegang gitar, dan nadanya bener pula," cerita Baim.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas