Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arya Wiguna 'Demi Tuhan' Valentinan Bersama Sexy Dancer di Jambi

Acara dimeriahkan juga dengan Live Perform Art dari Vievie Flodiva, serta Athena Band, X-Zample Sexy Dancer dan juga Export Model.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Arya Wiguna 'Demi Tuhan' Valentinan Bersama Sexy Dancer di Jambi
Ist
Arya Wiguna 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Suci Rahayu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -  Menyambut Valentine Day 14 Februari besok, Event Organizer (EO) Big Mommy, Jambi, akan menyelenggarakan acara dengan mendatangkan artis Jakarta.

Acara yang diberi tema. "Progressive love motions special valentine" ini akan mengundang Arya Wiguna "Demi Tuhan", artis yang akhir-akhir ini dikabarkan berseteru dengan Farhat Abbas, pengacara sekaligus suami Nia Daniati, akan digelar di New Grand Club, Grand Hotel Jambi pada 13 Februari 2014.

Dikatakan Nurma, dari EO Big Mommy untuk menyambut valentine day yang selalu dimaknai sebagai hari kasih sayang ini, event akan dimeriahkan oleh Disc Jokey (DJ) Roy Jordy (Artis Sinetron) serta DJ Fendo dari Jakarta.

"Selain dua DJ dari Jakarta, juga akan ada dua orang host DJ, yaitu Rio Larose dan Nero Beat Junk," katanya, Rabu (12/2).

Acara dimeriahkan juga dengan Live Perform Art dari Vievie Flodiva, serta Athena Band, X-Zample Sexy Dancer dan juga Export Model.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas