Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

David Naif: Karyawan Kompas Gramedia Cakep-cakep Ya

Syukuran Kompas Gramedia 2014 Kamis (13/2/2014) siang dimeriahkan Band Naif.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in David Naif: Karyawan Kompas Gramedia Cakep-cakep Ya
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/XIS
NAIF SYUKURAN KG - Group musik Indonesia NAIF, yang digawangi David (Vokal), Emil (Bass), Jarwo (Gitar) dan Pepeng (Drum), menghibur ribuan karyawan Kompas Gramedia (KG) dalam acara Syukuran Kompas Gramedia, Kamis (13/2/2014) yang berlangsung di Parkiran Kompas Gramedia Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syukuran Kompas Gramedia 2014 Kamis (13/2/2014) siang dimeriahkan Band Naif.  Kehadiran band kocak ini membuat ribuan karyawan betah berlama-lama di arena syukuran.

Meski terik matahari cukup menyengat siang itu, namun aksi panggung David, Pepeng, Emil dan Jarwo tak mampu membuat karyawan beranjak. Tampil tepat pukul 12.00 WIB, Naif menghentak panggung membawakan sekitar 10 lagu populernya seperti Binaria, Air dan Api, Benci untuk Mencinta.

Aksi David, sang vokalis yang lucu membuat karyawan tak berhenti tertawa. Tampil tanpa meninggalkan kacamatanya, David menyelingi setiap jeda lagu yang dibawakannya dengan gurauan.




"Wah, ternyata karyawan Kompas Gramedia ini cakep-cakep ya. Wartawan semua kali ya," ujar David bernada memuji.

Tak cukup sekali membuat suasana semakin bergairah, David yang siang itu dibalut paduan kemeja cokelat dan rompi bercorak warna warni ini semakin memanaskan panggung dengan lagu-lagunya.

David juga mengenalkan rekan-rekannya satu band dengan cara yang unik. Ia mengajak penonton menirukan syair lagu perkenalan keempat personel Naif.

Sesekali, ia menggoda penonton seolah-olah mengakhiri aksi panggungnya. "Udahan dulu ya, gerah ni. Pada masuk kantor gih, kerja-kerja tu kata pak bos," kata David.

BERITA TERKAIT

Namun, penonton lagi-lagi tak rela meninggalkan panggung yang ditata tak jauh dari stan makanan ini. "Lagi dong," teriak Tenty, seorang karyawan yang tidak berhenti bergoyang dan menirukan syair lagu-lagu Naif.

Tak terasa, satu jam Naif menghibur karyawan Kompas Gramedia. Lagu Mobil Balap menjadi penutup penampilan Naif. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas