Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orangtua Bersyukur Bisa Lihat Roger Danuarta dalam Keadaan Hidup

Orangtua merasa lega karena sebelumnya Roger sama sekali tak diketahui keberadaannya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Orangtua Bersyukur Bisa Lihat Roger Danuarta dalam Keadaan Hidup
Wartakotalive.com/Mohamad yusuf
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eeng Wiratmadja rupanya sudah cukup lega dan senang bisa bertemu dengan anaknya, Roger Danuarta. Meskipun faktanya bertemu dengan Roger di kantor polisi karena terlibat kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba.

"Aku bersyukur dengan keadaan Roger sekarang. Aku punya kesempatan bisa melihat Roger itu sudah sangat menyenangkan," ucapnya, Selasa, (17/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia merasa lega karena sebelumnya Roger sama sekali tak diketahui keberadaannya. Apalagi, sempat ada kabar simpang siur yang menyebukan Roger mengalami over dosis sehingga menjalani perawatan di rumah sakit.

Ternyata, kondisi Roger baik-baik saja saat ditemuinya di kantor polisi. Namun, Roger sempat jalani perawatan di rumah sakit setelah tak sadarkan diri ketika ditemui di mobilnya yang berhenti di kawasan Jalan Kayu Putih.

"Akhirnya saya tahu Roger selamat dan dalam keadaan baik," lanjutnya. Ia semakin lega setelah pagi tadi, Roger polisi diizinkan menghubunginya.

"Untungnya dia sehat dan selamat, dan berada di kantor polisi. Aku hanya mengharapkan Roger sehat dulu ya sekarang," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas