Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orangtua Rahasiakan Pergaulan Roger Danuarta

Eeng Wiratmaja, ibunda Roger Danuarta, enggan menceritakan tentang pergaulan anaknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Orangtua Rahasiakan Pergaulan Roger Danuarta
Wartakotalive.com/Mohamad yusuf
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eeng Wiratmaja, ibunda Roger Danuarta, enggan menceritakan tentang pergaulan anaknya. Ia sengaja menutupinya karena sudah menyerahkan masalah tersebut kepada polisi.

"Saya enggak bisa ngomong lebih lanjut. Sudah diserahkan di dalam (polisi)," ucap Eeng, di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Roger mengakui bahwa dirinya salah dalam pergaulan ketika dirinya terjerat dalam ketergantungan narkoba. Kemudian yang membuat keadaan semakin parah adalah pengalamannya terhadap rangkaian masalah yang dihadapinya.

"Mungkin salah pergaulan kali ya. Aku juga punya pengalaman dengan masalah," lanjutnya. Namun, ia enggan bercerita banyak mengenai pergaulan dan masalah yang dihadapinya.

Yang jelas, Roger mengaku sekitar tiga bulan belakangan ini menggunakan heroin dan ganja. "Enggak tahu pastinya," ucapnya. Ternyata, Roger menggunakan barang haram tersebut, awalnya hanya coba-coba.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas