Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Coba-coba Pakai Ganja

Roger Danuarta memang dinyatakan positif telah menggunakan narkotika golongan satu jenis putau

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roger Danuarta Coba-coba Pakai Ganja
facebook
Roger Danuarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARoger Danuarta memang dinyatakan positif telah menggunakan narkotika golongan satu jenis putau berdasarkan tes urine yang dijalaninya. Namun, ia dinyatakan negatif  menggunaan ganja.

"Dari urine hasil ganja negatif," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, (17/2/2014), di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Zulham kemudian menduga bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut, masih coba-coba untuk menggunakan ganja. Dan, kemungkinan pula Roger belum mengonsumsinya. "Mungkin, masih mau coba-coba," lanjutnya.

Ia menduga demikian karena dalam mobil merek Mercedes Benz yang ditumpangi Roger, ditemukan barang bukti ganja. Barang bukti tersebut, ditemukan bersamaan dengan putau, papir atau kertas linting, serta jarum suntik.

Meski demikian, polisi sudah bisa menjerat Roger karena terbukti positif menggunakan narkotika golongan satu. Ada pula barang bukti yang diamankan dari mobilnya tersebut. "Unsur sudah terpenuhi, dia pengguna narkotika golongan satu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas