Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Disuntikkan Putau Orang yang Baru Dikenal

Roger Danuarta ternyata baru mengenal pria berinisial M, yang membantunya menyuntikkan narkotika jenis putau

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roger Danuarta Disuntikkan Putau Orang yang Baru Dikenal
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. uploader: anita_k_ward 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Roger Danuarta ternyata baru mengenal pria berinisial M, yang membantunya menyuntikkan narkotika jenis putau, di lengannya. Kepada polisi, Roger mengaku baru dua kali ketemuan dengan pria yang kini jadi buronan polisi tersebut.

"Sahabat baru, mereka baru dua tiga kali ketemu," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendi, Senin, (17/2/2014), di kantornya, Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Roger, lanjut dia, mengenalnya di sebuah rumah makan. Dan semalam, mereka kemudian janjian untuk bertemu lagi. Kepada polisi, Roger mengaku menurunkan M dari mobilnya, tak jauh dari Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Lokasi itu juga tak jauh dari tempat ketika warga setempat menemukan Roger di dalam mobil dalam kondisi tertidur. "Memang M minta (kepada Roger) untuk diturunkan di situ," terang Zulham.

Namun, Roger mengaku tidak mengetahui nomor kontak maupun kemudian pria berinisial M tersebut. Petugas polisi di lapangan masih melakukan penelusuran terhadap yang bersangkutan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas