Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Jalani Pemeriksaan Urin dan Darah

Polisi saat ini tengah memeriksaan urin dan darah terhadap pemain sinetron Roger Danuarta (33), yang kedapatan menggunakan narkotika

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Roger Danuarta Jalani Pemeriksaan Urin dan Darah
facebook
Roger Danuarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian saat ini tengah memeriksaan urin dan darah terhadap pemain sinetron Roger Danuarta (33), yang kedapatan menggunakan narkotika di Jalan Kayu Putih Tengah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) dinihari.

"Saat ini terhadap RD (Roger Danuarta) sedang dilakukan pemeriksaan urin dan darah. Nanti hasilnya menyusul," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (17/2/2014).

Diutarakan Rikwanto, saat ditemukan Roger dalam keadaan OD dan di dalam mobilnya Mercy bernopol B-368-RY, ia dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik tertancap dilengan kanan dan kondisi mobil dalam keadaan hidup.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan satu bungkus narkotika jenis putau. Dan di dalam tas kulit warna coklat kecil ditemukan juga satu bungkus daun ganja dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T dan 1 bungkus paper.

"Pemeriksaan pada RD belum bisa dilakukan karen masih teler," kata Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas