Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Mengaku Disuntik Heroin Oleh Temannya

Jarum suntik yang masih menancap di lengan kanan Roger Danuarta diakuinya. Ia memakain dengan bantuan temannya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Roger Danuarta Mengaku Disuntik Heroin Oleh Temannya
ist/twitter
Roger Danuarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarum suntik yang masih menancap di lengan kanan Roger Danuarta diakui pesinetron berwajah oroiental ini. Ia juga mengatakan ia baru saja memakai heroin dengan bantuan temannya.

"Setelah pulih, dibawa ke Polsek Pulogadung sekitar pukul 02.00 dinihari. Berdasarkan pengakuan yangbersangkutan, dirinya selesai memakai heroin dibantu kawannya M, sebelum M meninggalkan kendaraan tersebut," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni.

Mulyadi menyebutkan, saat ditemukan warga di Jalan Kayu Putih Tengah Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) dinihari, jarum suntik itu masih menempel di lengan Roger .

"Mendapat laporan warga petugas Babinkambtimas kami yang kebetulan lewat, melihat di dalam mobil ada laki-laki tertidur dengan kondisi pintu tidak terkunci dan melihat ada jarum masih tertancap," kata Mulyadi di Mapolsek Pulogadung, Senin (17/2/2014).

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan, anggota Polsek Pulogadung langsung melapor kepada Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham dan membawa Roger ke Rumah Sakit Omni Pulomas.

Sebelumnya Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY. Roger diamankan polisi karena diduga mengkonsumsi narkotika pukul 23.10 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas