Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roger Danuarta Satu Sel dengan Dua Tahanan Polsek

Roger Danuarta malam ini dimasukkan ke sel tahanan Polsek Pulogadung tepat pukul 21.00 WIB

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roger Danuarta Satu Sel dengan Dua Tahanan Polsek
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Roger Danuarta 

Laporan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARoger Danuarta malam ini dimasukkan ke sel tahanan Polsek Pulogadung tepat pukul 21.00 WIB. Ia ditahan setelah melewati rangkaian pemeriksaan. Petugas kepolisian kemudian menggiringnya dari lantai dua polsek menuju lantai satu, tempat sel itu berada.

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, tampak santai dengan mengenakan kaos oblong putih dan celana pendek warna cokelat muda. Awak media kemudian menyorotnya dengan kamera.

Pria berusia 31 tahun itu, sesekali tampak melempar senyum ke awak media. Sesekali pula, ia menundukkan kepalanya sambil melangkah menuruni anak tangga menuju sel. Tidak sepatah katapun terucap dari bibirnya.

Tampak sanak keluarga dan kuasa hukumnya, turut mendampingi sampai masuk ke dalam sel. Ia kemudian dimasukkan sel sekitar pukul 21.00 WIB. Ada dua orang yang menjadi teman satu selnya. Seorang adalah tersangka narkoba dan seorang lainnya tersangka penganiayaan.

"Dia ditahan bersama dua orang lainnya. Satu orang tersangka narkoba, dan satunya lagi tersangka penganiayaan," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, Senin, (17/2/2014), di kantornya.

Ia ditahan 20 hari ke depan sampai pemberkasan kasus yang menjeratnya tersebut, selesai dan dilimpahkan ke kejaksaan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas