Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sakaw, Mobil Roger Danuarta Berhenti di Tengah Jalan

Mobil yang dikendarai Roger berhenti di tengah jalan sehingga membuat lalu lintas tersendat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sakaw, Mobil Roger Danuarta Berhenti di Tengah Jalan
ist/twitter
Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY.  Bagaimana kondisinya saat ditemukan?

Kondisi Roger Danuarta saat ditemukan diceritakan oleh seorang saksi. Gugun, petugas keamanan komplek Kayu Putih Raya. Ia mengaku melihat Roger keluar dengan mobil mewahnya sekitar pukul 23.00 wib, Minggu 16 Februari 2014.

 Namun, mobil yang dikendarai Roger tak melaju layaknya kendaraan yang berpengemudi. Sebaliknya, mobil itu malah berhenti di tengah jalan sehingga membuat lalu lintas tersendat.

"Saya lihat posisi mobil itu ada di tengah-tengah dan berhenti. Mobil  di jalur ramai, jadi bikin macet," kata Gugun Senin (17/2/2014).

Saat ditemukan, mantan kekasih Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu berada di bangku kemudi. Kaca sebelah kiri mobil sudah sedikit terbuka. Dikatakan Gugun, saat itu ia melihat sang pengemudi, Roger, dalam keadaan sakaw.

"Kita lihat ada orang yang katanya sakaw. Saya sendiri enggak berani buka mobilnya," kata Gugun. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas