Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selain Jarum Suntik, Polisi Temukan Putaw dan Ganja Kering di Dalam Mobil Roger Danuarta

Selain jarum suntik yang tertancap di lengan kanannya, di dalam mobil Roger Danuarta, polisi menemukan narkoba jenis putaw dan ganja.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Selain Jarum Suntik, Polisi Temukan Putaw dan Ganja Kering di Dalam Mobil Roger Danuarta
facebook
Roger Danuarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Roger Danuarta (31) ditemukan warga tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedes Benz B 368 R miliknya, yang terparkir di di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Tiimur, Senin (17/2/2014) dinihari.

Roger diketahui dalam pengaruh narkoba jenis putaw. Saat diamankan polisi, di lengan kanannya masih tertancap jarum suntik yang digunakan untuk mengkonsumsi putaw.

Di dalam mobilnya polisi menemukan satu bungkus narkotika jenis putaw dan satu bungkus daun ganja kering siap pakai.

Roger langsung digelandang ke Mapolsektro Pulogadung, bersama barang bukti dan mobil Mercedes Benz tipe E 320 warna silver miliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi, Senin (17/2/2014), membenarkan penangkapan Roger Danuarta ini. Ia mengatakan saat ditemukan Roger Danuarta dalam keadaan tidak sadarkan diri. Bahkan saat polisi akan mengamankannya, jarum suntik masih dalam keadaan tertancap di lengan sebelah kanan Roger.

"Pemeriksaan sementara diduga RD terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan putaw," katanya, Senin pagi.

Ia mengatakan selain jarum suntik yang tertancap di lengan kanannya, di dalam mobil Roger, polisi menemukan narkoba jenis putaw dan ganja.

BERITA TERKAIT

"Saat digeledah, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putaw dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih lengkap dengan kertas papirnya," ujar Rikwanto.

Menurutnya daun ganja berada dalam bungkus plastik bertuliskan GOOD SG*T.

Saat ini, tambahnya, Roger diamankan di Polsektro Pulogadung dan masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi yang dihimpun Warta Kota (Tribunnews.com Network) menyebutkan Roger pertama kali ditemukan warga yang curiga melihat mobil Mercy berhenti di tengah Jalan Kayu Putih, Pulogadung, dalam kondisi mesin dan lampu menyala.

"Karena kita curiga, kita langsung dekati mobil itu. Ternyata di dalam mobil ada orang tidak sadarkan diri. Setelah diperhatikan, ternyata. dia artis yang namanya Roger Danuarta," ujar Nismo (30) salah seorang warga.

Menuru Nismo, warga lalu melaporkan hal itu ke Mapolsek Metro Pulogadung. Menurutnya, saat anggota Polsek Metro Pulogadung mendatangi lokasi kejadian, dan membawa Roger, terlihat sebuah jarum suntik dan serbuk putih di dalam mobil.

"Saat dibawa dia sepertinya masih setengah sadar. Ada kelihatan jarum suntik juga di dalam mobil," kata Nismo.(bum)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas