Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eeng Tak Bisa Terima Harus Terpisah dengan Roger Danuarta

Eeng Wiratmaja tampak tegar melihat Roger Danuarta mendekam di tahanan terkait kasus narkoba. Tapi hati kecilnya belum bisa menerima kenyataan itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eeng Tak Bisa Terima Harus Terpisah dengan Roger Danuarta
Wartakotalive.com/Mohamad yusuf
Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eeng Wiratmaja tampak tegar melihat Roger Danuarta mendekam di tahanan terkait kasus narkoba. Namun, dalam hati kecilnya, Eeng ternyata belum bisa menerima kenyataan itu.

Makanya, Eeng menangis tatkala menemui anaknya di sel Polsek Pondok Bambu. Apalagi, pertemuan itu dibatasi oleh jeruji besi. Ia tak bisa menahan air matanya yang tumpah. Maklum, sejak suaminya meninggal dunia, Eeng terbiasa berduaan bersama Roger.

"Rasanya enggak bisa terima. Saya terbiasa berdua. Enggak harusnya seperti itu. Dia enggak seperti itu," ucap Eeng menahan isak, Selasa, (18/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia yakin peristiwa tersebut juga membuat anak-anaknya yang lain merasa terpukul. Hati kecil mereka merasa terhantam. Dan, sebagai orangtua, ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain mengikuti proses hukum.

Yang dilakukannya hanya berusaha sedekat mungkin dengan Roger. "Aku berusaha sedekat mungkin dengan Roger. Kalau aku kangen Roger aku akan bilang," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas