Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karena Hamil Tua, Vita KDI Diperiksa Polisi di Surabaya

Vita 'KDI', Senin (17/2/2014), menjalani pemeriksaan polisi terkait pernikahan sirinya dengan Bupati Kotim Kalteng Sopian Hadi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karena Hamil Tua, Vita KDI Diperiksa Polisi di Surabaya
Istimewa
Vita KDI dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, H Supian Hadi dikabarkan telah menikah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Novita Anggraini atau populer dengan nama Vita 'KDI', Senin (17/2/2014), menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait pernikahan sirinya dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah, Sopian Hadi.

Namun, karena kondisinya hamil tua, pemeriksaan Vita dilakukan di kediamannya di Surabaya, Jawa Timur.




"Benar yang bersangkutan (Vita) hari ini menjalani pemeriksaan. Tapi karena yang bersangkutan hamil tua penyidik yang berangkat ke Surabaya ke tempat adalah kediaman yang bersangkutan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin, (17/2/2014) sore.

Pemeriksaan itu dilakukan di luar Jakarta, diketahui lantaran Vita yang sedang hamil tua. Kandungannya yang berusia tujuh bulan itu membuat dirinya tak dapat melakukan perjalanan ke Jakarta.

Hingga saat ini kata Rikwanto, sudah ada lima saksi yang diperiksa, di antaranya Iswanti, istri Sopian Hadi, rekan dan keluarga, termasuk staf di Kantor Urusan Agama (KUA).

Diberitakan sebelumnya, Sopian Hadi dilaporkan istri sahnya, Iswanti karena telah menikah dengan Vita dengan mahar disebut-sebut Rp 5 milyar.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Sopian Hadi dilaporkan ke polisi oleh istrinya karena memberikan keterangan yang tidak benar soal statusnya saat menikah dengan Vita.

"Dia mengaku sebagai duda dengan dua anak. Oleh karena itu pelapor (Iswanti) meminta untuk di proses secara hukum," kata Rikwanto.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas