Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zack Lee Syok dan Hampir Menangis Dengar Kabar Roger Over Dosis Karena Narkoba

Zack Lee merasa prihatin dengan kondisi Roger Danuarta. Makanya, ia datang ke Polsek Pulogadung menjenguk untuk mengetahui keadaan sahabatnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zack Lee Syok dan Hampir Menangis Dengar Kabar Roger Over Dosis Karena Narkoba
net

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zack Lee merasa prihatin dengan kondisi Roger Danuarta.  Makanya, ia datang ke Polsek Pulogadung menjenguk untuk mengetahui keadaan sahabatnya yang kini mendekam di sel lantaran kasus narkoba.

"Saya datang tujuannya untuk melihat keadaannya dia. Kami prihatin," ucapnya, Selasa, (19/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Maklum, Zack sudah lama tak bertemu Roger. Terakhir kali keduanya bertemu pada November tahun lalu di restoran yang dikelola Roger. "Enggak ada yang aneh. Dia selalu baik kok orangnya," kenang Zack.

Awalnya, Zack tatkala syok mengetahui Roger sempat diberitakan mengalami over dosis. Sebab, ia sangat mengenal sosok bintang film "Ada Hantu di Vietnam" tersebut. Bahkan, ia mengenalnya jauh sebelum membina rumahtangga dengan Nafa Urbach.

"Karena kabar pertama dia OD (over dosis) saya syok banget. Soalnya, saya kenal dia sebelum saya menikah. Makanya, saat mengetahui kabar itu saya hampir menangis," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas