Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Abimana dan Acha Septriasa Bermesraan di Istanbul

Acha Septriasa (24) dan Abimana Aryasatya (31) bermesraan ketika menjalani syuting film laris '99 Cahaya di Langit Eropa', setahun lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Abimana dan Acha Septriasa Bermesraan di Istanbul
net
Acha Septriasa (24) dan Abimana Aryasatya (31) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemain film kondang Acha Septriasa (24) dan Abimana Aryasatya (31) bermesraan ketika menjalani syuting film laris '99 Cahaya di Langit Eropa', setahun lalu. Keduanya terlihat beromantis ria di Istanbul, Turki.

Namun, kemesraan itu hanya terjadi didalam film garapan Maxima Pictures tersebut. Sejumlah foto Acha dan Abimana memperlihatkan kemesraan itu ketika sedang menjalani proses produksi film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini.

Eksekutif Produser Maxima Pictures Yoen K bercerita, kedekatan dan kemesraan Acha dan Abimana sejak syuting di Cordoba, sebuah kota indah di Spanyol selatan, hingga Istanbul, itu hanya terjadi di sekuel film tersebut.

"Di film part 2 ini, pasangan Hanum dan Rangga sampai melakukan perjalanan ke Mezzquita," cerita Yoen, Rabu (19/2/2014).

Hanum diperankan manis oleh Acha, sedangkan Abimana menjalankan perannya sebagai Rangga. Mezzquita yang ada di Cordoba, kota di Spanyol selatan itu dikenal sebagai Katedral. Sebelumnya, Mezzquita adalah sebuah masjid.

"Akting Acha dan Abimana begitu natural saat syuting sekuel film ini," kata Yoen. Selain Cordoba, pasangan itu juga melawat ke Hagia Sophia, sebuah museum yang sangat terkenal di Istanbul. Dulu, Hagia Sophia adalah gereja Katedral yang kemudian menjadi masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai museum.

BERITA TERKAIT

"Perjalanan mereka Acha dan Abimana dalam menguak rahasia Islam ini akan berakhir di tanah suci, Mekkah," kata Yoen.

Di film '99 Cahaya di Langit Eropa part 2', jelas Yoen, akan diceritakan bagaimana akhirnya Hanum berhijab. Didalam film yang akan di rilis pada 6 Maret 2014 ini akan dikisahkan tentang lanjutan perjalanan Hanum dan Rangga menguak rahasia Islam di Eropa. Bumbu-bumbu kemesraan mereka juga ikut menjadi bagian cerita menarik.

Jika film pertama diceritakan perjalanan Hanum dan Rangga di Vienna, Austria, hingga ke Paris, Perancis, di sekuel kedua ini akan dikisahkan mengenai kisah perjalanan mereka dari Cordoba sampai ke Istanbul.  Selain Acha dan Abimana, sekuel film '99 Cahaya di Langit Eropa' ini akan kembali menampilkan Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad, Marissa Nasution dan Geccha Tawara. Pertanyaannya, dimana akhir perjalanan Hanum dan Rangga? (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas