Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto yang Diduga Mahar Ini Uang Hasil Vita KDI Manggung

Laporan pernikahan dan mahar antara Vita KDI dengan Bupati Kota Waringin Timur dari hasil penyelidikan Polda Metro Jaya tidak benar.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Foto yang Diduga Mahar Ini Uang Hasil Vita KDI Manggung
istimewa
Vita KDI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisian

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laporan pernikahan dan mahar antara Vita KDI dengan Bupati Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah dari hasil penyelidikan Polda Metro Jaya tidak benar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan adanya foto sejumlah uang yang diduga mahar pernikahan senilai Rp 5 miliar itu tidak benar dan dibantah pihak Vita.




"Mahar Rp 5 miliar tidak ada. Uang yang ada dalam foto yang jumlahnya cukup banyak itu merupakan uang Vita sendiri," tegas Rikwanto, Rabu (19/2/2014).

Rikwanto menambahkan uang itu merupakan uang Vita senilai Rp 1 miliar 100 juta hasil dari KDI dan manggung Vita di beberapa acara. Serta uang itu menurut pengakuan Vita akan digunakan untuk membeli rumah di Nganjuk, Jawa Timur.

Untuk diketahui, Vita KDI diperiksa terkait adanya laporan dari seorang wanita bernama Hj. Iswanti, mengenai suaminya yang merupakan Bupati Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi yang diduga menikahi Vita KDI dengan maskawin uang tunai Rp 5 M.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas